Find Us On Social Media :

Dipancing Soal Barang-barang yang Dipakai Bosnya, Manajer Nagita Slavina: Rumah Aja Ditenteng!

Manajer Buka Suara Tentang Kebiasaan Nagita Slavina, Istri Raffi Ahmad Minta Harus Ada Jadwal ke Mall Tiap Hari, Begini Kata Ibu Rafathar!

GridHot.ID - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang tergolong sebagai pasangan yang memiliki kekayaan melimpah.

Selain menjadi selebriti, Raffi dan Gigi diketahui juga menjalankan berbagai macam bisnis.

Mulai dari bisnis kue kekinian, makanan ringan, mie instan, minuman dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Ibunda Raffi Ahmad Kena Omel Mama Rieta di Depan Banyak Orang, Orang Tua Nagita Slavina: Teh Amy Nggak Bisa Ngajarin Anaknya

Maka tak heran jika gaya hidup serta makanan yang disantap oleh pasangan yang masuk dalam daftar pasangan artis terkaya ini tergolong mewah.

Setelah membongkar penghasilan Raffi Ahmad, kini karyawan Rans Entertainment membongkar perihal barang-barang mahal milik Nagita Slavina. Kali ini, hal tersebut dibeberkan oleh manager Nagita Slavina, Loedfi, melalui video di channel YouTube Powerransgers yang di posting, Jumat (10/4/2020).

Baca Juga: Berawal dari Ajakan Makan Bersama, Nagita Slavina Justru Tunjukkan Raut Tak Suka Saat Lihat Kelakuan Syahnaz Sadiqah, Adik Kandug Raffi Ahmad Malah Senyam-senyum Sendiri Dalam video tersebut, adapula karyawan Rans Entertainment lainnya, Abrar, yang saat itu bertanya perihal barang-barang yang sering digunakan Nagita Slavina.