Find Us On Social Media :

Semprot Istri Komedian Kondang dengan Kata-kata Pedas, Ummi Pipik Sebut Banyaknya Harta Tak Menjamin Akhlak yang Baik: Kekayaan Membuat Sombong!

Istri almarhun UJE ini merasa geram dengan komentar yang ditulis oleh Erin Taulany yang tidak lain merupakan istri Andre Taulany

GridHot.Id - Istri almarhum Ustaz Jeffry, Ummi Pipik sempat berikan komentar pedas pada istri komedian kondang Andre Taulany.

Selidik punya selidik, Ummi Pipik memberikan komentara tersebut karena rupanya merasa geram dengan postingan Erin Taulany yang disebut menghina sosok Prabowo Subianto.

Dilansir dari GridPop.id, komentar Ummi Pipik dibagikan di akun Instagram terverifikasinya, @_ummi_pipik_, pada 20 Maret 2019.

Baca Juga: Takjub Melihat Penampilan Anaknya Usai Diasuh Ruben Onsu, Ayah Kandung Betrand Peto Tak Henti-hentinya Melantunkan Pujian: Ganteng Kaya Artis Korea

Awalnya, Ummi Pipik mengingatkan Erin Taulany agar menjaga lisannya."@erintaulany. Hati-hati yg mbak cantik nan soleha. Atas lisannya yang tak bisa dijaga. Beda pilihan boleh. Tapi jangan menghina makhluk Allah," tulis akun Ummi Pipik.

Ummi Pipik lalu meminta Andre Taulany untuk mengajari sang istri.

Baca Juga: 2 Minggu Jadi Pengantin Baru, Angbeen Rishi Mengaku Sudah Dibuat Nyaris Menangis oleh Adly Fairuz, Sang Artis Luapkan Isi Hatinya di Sosial Media: Aku Nggak Pernah Nuntut Apa-apa