Find Us On Social Media :

2 Minggu Jadi Pengantin Baru, Angbeen Rishi Mengaku Sudah Dibuat Nyaris Menangis oleh Adly Fairuz, Sang Artis Luapkan Isi Hatinya di Sosial Media: Aku Nggak Pernah Nuntut Apa-apa

Angbeen Risgi dan Adly Fairuz

GridHot.ID- Baru dua minggu menjalani hidup sebagai pengantin baru, Angbeen Rishi mengaku telah dibuat nyaris menangis oleh perlakuan Adly Fairuz.

Apa yang sebenarnya terjadi?

Sebagaimana dilansir Sosok.ID dari Grid.ID, Jumat (3/4/2020), santer dikabarkan, pernikahan Angbeen Rishi dan Adly Fairuz digelar tanpa kehadiran ibunda Angbeen Rishi, Yulia Irawati.

Baca Juga: Bosan dengan Rumah Tangganya Bersama Nagita Slavina, Raffi Ahmad Akui Sering Cari Pelampiasan, Ibunda Rafathar Todong Soal Kesetiaan: Cari yang Lain Gak?

Sang ibu, Yulia Irawati yang tak hadir dalam momen bahagia tersebut sempat angkat bicara.

"Ya udalah, apapun itu tante berdoa yang terbaik. Tuhan yang tahu bagaimana perasaan seorang ibu, apa yang sudah dilakukan buat dia.Mau dia fitnah tante segala macam, Tuhan ada, tidak tidur. Waktu yang berbicara" kata Yulia saat dihubungi Grid.ID pada Sabtu (28/3/2020).

Sekarang, setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Angbeen Rishi dan Adly Fairuz kembali jadi sorotan publik.

Baca Juga: 5 Hari Sejak Jadi Janda Usai Kematian Glenn Fredly, Mutia Ayu Akhirnya Tertangkap Kamera Tertawa untuk Pertama Kali, Sosok Ini yang Berhasil Hadirkan Kembali Senyum di Bibir Ibunda Gewa