Find Us On Social Media :

Eksperimen Memilukan Ilmuwan China Terungkap, Suntik Anak Babi Pakai Virus Corona dan Giling Dagingnya untuk Dimakan Hewan Ternak, Ternyata Ini Tujuan Mulianya

Ilustrasi Babi

Gridhot.ID - Wabah virus corona menjadi momok mengerikan di dunia.

Penularannya yang sangat cepat dan mudah membuat masyarakat sampai harus rela berdiam diri di rumah untuk beberapa waktu.

Berbagai penelitian tengah dilakukan untuk mengetahui serba-serbi virus baru ini, sehingga bisa ditemukan vaksin yang tepat.

Baca Juga: Rumahkan Sepihak Ratusan Pegawainya, KFC Potong 50% Upah, Pihak Manajemen Angkat Bicara

Melansir Daily Star pada Rabu (15/04), ilmuwan China menyuntikkan anak babi dengan virus corona, kemudian menggilingnya untuk dijadikan makanan babi lainnya.

Menurut laporan, penelitian yang diterbitkan oleh Institute Virology Wuhan tersebut dilakukan ilmuwan untuk menyelidiki penularan lintas spesies virus corona.

Dengan menyuntikkan anak babi berusia 3 tahun dengan virus corona dan menjadikannya makanan untuk babi lainnya.

Baca Juga: Panji Petualang Dituduh Galak Sampai Suka Main Tangan ke Pegawai, Para Karyawan Justru Bantah dan Langsung Pasang Badan, Bela Mati-matian Sang Bos Sambil Bongkar Perangai Aslinya

Penelitian ini dilakukan untuk mengamati wabah virus corona yang mungkin menyerang peternakan di China.

Para ilmuwan dalam penelitian itu menuliskan, "Studi ini menyoroti pentingnya mengidentifikasi keanekaragaman dan distribusi virus corona kelelawar untuk mengurangi wabah di masa depan."

Meskipun diyakini bahwa lonjakan terjadi setelah virus itu menyebar dari hewan ke manusia.