Find Us On Social Media :

Jualan Obat Corona Seharga Rp 35 Ribu, Akun YouTube Ningsih Tinampi Langsung Diserbu Ribuan Komentar Warganet, Sang Ahli Pengobatan Alternatif: Ini Tidak Asing di Kedoteran

Ningsih Tinampi memamerkan obat buatannya yang diklaim bisa sembuhkan corona

GridHot.ID - Wabah virus corona (covid-19) di Indonesia semakin mengkhawatirkan dari hari ke hari.

Ribuan orang dilaporkan telah terjangkit virus mematikan itu.

Terkait dengan hal tersebut, ahli pengobatan alternatif Ningsih Tinampi tampak menjajakan 'obat' yang disebutnya bisa menyembuhkan pasien yang terjangkit virus corona.

Baca Juga: Bawa-bawa Nama Kedokteran, Ningsih Tinampi Sesumbar Jual Obat Virus Corona, Harganya Lebih Murah dari Seloyang Martabak, Ternyata Ada Ajian Khusus yang Diberikan

Harga untuk satu botol 'obat' tergolong murah, yakni Rp 35 ribu.

"Obat ini untuk penyembuhan Corona. Di kedokteran banyak yang kenal obat ini. Dengan izin Allah, insyaallah sembuh," kata Ningsih dalam akun YouTube-nya, pada 9 April 2020.

Ningsih mengaku uang hasil penjualan akan digunakan untuk memperbanyak obat cair dalam kemasan botol tersebut, sehingga semakin banyak orang bisa mendapatkan obat itu.

Baca Juga: Asal Ceplos Usai Balai Pengobatannya Tutup Sementara, Ningsih Tinampi Tiba-tiba Sesumbar Bakal Nikah Hingga Ngaku Diberi Mahar Kebun Durian, Beneran?