Find Us On Social Media :

Kuras Koceknya Demi Sumbang APD Perangi Corona, Anne Avantie Murka Luar Biasa Tahu Dirinya Ditipu Oknum Tak Bertanggung Jawab: Saya Juga Tidak Berpenghasilan!

Presiden Jokowi dan Anne Avantie

Gridhot.ID - Banyak orang berjuang dengan caranya masing-masing menghadapi wabah virus corona.

Selain masyarakat yang terhenti ekonominya, tenaga kesehatan juga memerlukan bantuan tambahan.

Sontak, kabar ini menyulut kepedulian para artis, tak terkecuali desainer kondang Tanah Air, Anne Avantie.

Biasa melahirkan karya-karya indah berupa kebaya modern hingga baju pengantin, Anne Avantie kini banting setir menjadi penjahit baju hazmat alias APD untuk para pekerja medis.

Baca Juga: Amerika Serikat Ngaku Kapal Perangnya Dilecehkan di Laut Arab, Iran Justru Bela Diri Sampai Bongkar Kelakukan Licik Negara Paman Sam di Tengah Wabah Corona: Teroris Ekonomi!

Tak main-main, sang desainer bahkan mengaku menghentikan sementara aktivitas perusahaannya demi beralih membuat APD dan kemudian didistribusikan ke rumah sakit yang membutuhkan.

Sayangnya niat baik Anne Avantie justru dimanfaatkan oleh orang tak bertanggung jawab untuk melakukan penipuan.

Kabar kurang menyenangkan ini ia ungkap sendiri di Instagram pribadinya @anneavantieheart pada Jumat (17/4/2020).

Awalnya, Anne Avantie mengunggah potongan percakapan antara dirinya dengan seseorang yang mengaku donatur melalui aplikasi WhatsApp.

Baca Juga: Bawa-bawa Nama WHO, China Ogah Terus-terusan Dituduh Virus Corona Diciptakan di Negaranya, Donald Trump Tetap Ngeyel dan Akan Lakukan Investigasi

Wanita kelahiran Semarang, Jawa Tengah ini menyebut oknum tersebut mengaku telah mentransfer sejumlah uang sebagai donasi untuk pembuatan APD.

Namun, karena nominal yang ditransfer kelebihan, ia bermaksud meminta kelebihan.