Find Us On Social Media :

Keputusannya Memberikan ASI pada Betrad Peto Masih Dianggap Tak Wajar, Sarwendah Gerah Bukan Main, Istri Ruben Onsu Sampai Bawa-bawa Masalah Keyakinan

Sarwendah dan Betrand Peto

GridHot.ID- Istri Ruben Onsu, Sarwendah mencurahkan isi hatinya terkait tanggapan netizen pada sikap Betrand Peto.

Sebagaimana diketahui, setelah memutuskan untuk mengasuh Betrand Peto, Sarwendah memang sering mengumbar kemesraan dengan putranya tersebut.

Bukan tanpa sebab, Sarwendah tentu berniat untuk menunjukkan kasih sayangnya pada anak laki-lakinya itu.

Baca Juga: Rasa Sayangnya Begitu Besar, Thalia Menangis Histeris Saat Ditinggal Pergi Jauh oleh Betrand Peto, Ruben Onsu Tenangkan Putri Sulungnya: Kalau Kangen Kita Temui Kakak...

Betrand Peto pun tak segan melakukan hal serupa pada Sarwendah.

"Saya pikir selesai pemberitaannya, ternyata tidak. Kedekatan saya dengan anak saya diartikan beda oleh mereka-mereka yang punya pikiran beda," tulis Sarwendah seperti yang dikutip dari kanal YouTube The Onsu Family, Sabtu (18/4/2020).

"Di sini sekalian saya jelaskan bagaimana membagi tugas tentang anak dan kami yang tahu anak ini seperti apa. Kenapa mereka menggiring sesuatu yang kurang baik tentang kedekatan anak ini," tambahnya.

Baca Juga: Dengar Kabar Ayam Peliharaannya di NTT Mati Semua, Betrand Peto Langsung Melongo, Ruben Onsu Langsung Tertawa Keras: Jadi Sate Ya?