Find Us On Social Media :

Usai Kerajaan Bisnisnya Morat-marit Akibat Pandemi Corona, Ussy Sulistiawaty Sebut Semua Barang Mewahnya Kini Tak Berharga: Mau Mejeng Udah Nggak Bisa Dilihat Juga!

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

Gridhot.ID - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama melebarkan sayap di bidang bisnis. Diketahui, pasangan selebriti tersebut memiliki bisnis yang bergerak di bidang kuliner hingga kecantikan. Tak heran jika Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kini bisa menikmati hasil kerja keras mereka.

Baca Juga: Relakan Harta Duniawi, Artis Ini Nyaris Jatuh Miskin Demi Kesembuhan Sang Buah Hati, Curahan Hatinya Sampai Bikin Ussy Sulistiawaty Menitikan Air Mata: Semua yang Aku Punya, yang Aku Jual Tidak Sebanding dengan Hidup Anakku

Namun, kerajaan bisnisnya kini harus morat-marit akibat virus corona yang tengah mewabah saat ini. Bahkan, Ussy terpaksa membuat suatu keputusan yang berat. Tak main-main, ibu 4 anak ini sekarang harus menutup usaha dan memulangkan semua karyawannya.

Baca Juga: Pasang Badan Bela Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Tessa Mariska Tantang Balik Ucapan Nikita Mirzani: Dia Matikan Rejeki 100 Artis

Tak hanya bisnisnya saja, barang-barang mewahnya pun nampak tak ada artinya.