Find Us On Social Media :

Gegerkan Jagat Maya, Sosok Pria di Aplikasi TikTok Ini Disebut Mirip Ariel Noah, Netizen Kebingungan Lihat Parasnya yang 11 12 dengan Mantan Kekasih Luna Maya: Boril yang Mana Nih Gais!

Sosok mirip Ariel Noah Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Viral Sosok Mirip Ariel Noah di Tik Tok, Wajah Sangat Menyerupai hingga Sulit Dibedakan, https://style.tribunnews.com/2020/04/23/viral-sosok-mirip-ariel-noah-di-tik-tok-wajah-sangat-menyerupai-hingga-sulit-dibedakan?page=all. Penulis: Candra isriadhi Editor: Amirul Muttaqin

Gridhot.ID - Jagat maya dihebohkan dengan kemunculan foto sosok yang disebut mirip dengan Ariel Noah.

Bahkan netizen kesulitan membedakan sosok Ariel Noah yang asli dan sosok yang kebetulan parasnya sangat mirip dengan mantan Luna Maya.

Hal ini berawal dari munculnya kembaran Ariel Noah yang jadi sorotan di aplikasi Tik Tok.

Baca Juga: 8 Tahun Manjanda, Sophia Latjuba Ternyata Kesulitan Dapat Pria yang Sesuai dengan Kriteria, Tipe Suami Idaman Mantan Ariel Noah Bikin Sosok Ini Geleng-geleng Kepala: Lu Nikah Aja Sama Microwave!

Apabila diamati, memang sangat mirip dengan pelantun lagu 'Wanitaku' tersebut. 

Seorang pria entah darimana asalnya viral di Tik Tok dan terlihat sangat mirip dengan Ariel Noah.

Bahkan jika dilihat secara kasat mata pria ini tak jauh beda dengan Ariel Noah.

Baca Juga: Kerap Gonta-ganti Pasangan Hingga Dijuluki Lady Killer, Ariel Noah Nayatanya Pernah Galau, Sang Duda Sampai Nangis dan Ogah Makan Lantaran Hatinya Dipermainkan

Pria ini memiliki paras yang begitu mirip sampai banyak pengguna Tik Tok tak sadar kalau pria tersebut bukanlah Ariel Noah.