Find Us On Social Media :

Paras Ayu Buat Ratu Kecantikan Dunia Turun Gunung, Sosok Pengemis Ini Seketika Berhasil Menarik Perhatian, Hidupnya Kini Bak Cinderella Usai Jadi Influencer Muda

Pengemis cantik yang kini jadi Influencer

Gridhot.ID - Rita Gaviola mungkin satu dari sedikit perempuan muda miskin paling beruntung di dunia.Rita Gaviola yang dulu masih berusia 13 tahun berprofesi sebagai pengemis. Namun, Rita Gaviola dianggap sebagai pengemis cantik hingga menjadi viral di media sosial.

Baca Juga: Diberi Mahar Toko Emas Beserta Seluruh Isinya, 2 Asisten Rumah Tangga Ini Mendadak Berubah Bak Cinderella, Dinikahi Majikan Sendiri Atas Nama Cinta

Empat tahun kemudian, Rita telah berubah menjadi seorang influencer muda.

Ia bahkan telah mengenakan beragam jenama fesyen besar dunia dan tampil di stasiun televisi Filipina sekaligus dapat 120 ribu lebih pengikut di media sosial.Saat masih menjadi pengemis, Rita bekerja meminta-minta di jalanan kota Lucban, Filipina untuk memenuhi kebutuhan dasar keluarganya sehari-hari.

Baca Juga: Lelang Keperawanannya di Cinderella Escorts, Fela, Gadis Indonesia Ini Akhirnya Laku Juga, Pengusaha Asal Jepang yang Jadi PemenangnyaDilansir dari Oddity Central, ayah Rita bekerja sebagai pemulung sementara ibunya tinggal di rumah menjaga lima anaknya yang lain.