Find Us On Social Media :

Gejolak Sosial dan Ekonomi Indonesia di Tengah Pandemi Makin Memburuk, TNI Turunkan Pasukan Khusus Untuk Amankan Situasi, Siap Libas Oknum Anarkis dan Kriminal

Jangan Macam-macam! Pasukan Khusus TNI Siap Libas Oknum Anarkis di Tengah Gejolak Sosial dan Ekonomi Akibat Pandemi Covid-19

Gridhot.ID - Penyebaran virus corona di Indonesia sudah menjadi sebuah wabah luar biasa bagi pemerintah.

Maka dari itu, pemerintah tak kenal lelah untuk selalu menghimbau masyarakat supaya patuh dan tidak menyebabkan virus ini tambah memakan korban.

Hal itupun disadari oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI), untuk andil bagian menyelesaikan masalah tersebut.

Baca Juga: Dijual dengan Harga Merakyat, Ilmuan Hong Kong Ciptakan Alat Penangkal Corona Sebelum Vaksin Ditemukan, Diklaim Bisa LindungiDiri Dari Covid-19 Selama 90 Hari

Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayor Jenderal Sisriadi mengungkapkan, TNI telah menyiapkan 109 fasilitas kesehatan dalam hal ini rumah sakit.

Keputusan itu diambil oleh TNI guna mengantisipasi apabila penyebaran virus corona kian memburuk.

Tak sampai disitu saja, pandemi seperti ini dinilai membawa dampak yang kurang baik bukan hanya di sektor kesehatan nasional.

Baca Juga: Mencla-menclenya Ucapan Teddy, Usai Gembar-gembor Disukai 74 Wanita, Mantan Suami Lina Kini Justu Berdalih Hingga Seret Nama Bintang: Itu Cuma Gosip, Saya Mau Membesarkan Si Dede Dulu!

Melainkan juga menyangkut permasalahan sosial, politik dan ekonomi yang timbul lantaran keadaan seperti ini.

Selain ikut serta dalam menanggulangi masalah kesehatan nasional gegara pandemi dari virus corona, TNI juga telah mengkaji mengenai dampak lainnya.