Find Us On Social Media :

Suruh Kembalikan Anak Angkatnya ke Orang Tua Kandung, Sarwendah Dianggap Tak Ikhlas Rawat Betrand Peto, Istri Ruben Onsu Dibuat Risih oleh Fans Cuma Gara-gara Hal Sepele Ini

Betrand Peto Ulang Tahun

GridHot.IDBetrand Peto mendapatkan hadiah istimewa.

Ya, anak asuh Sarwendah dan Ruben Onsu itu mendapatkan hadiah kamar dengan desain yang berbeda.

Diketahui dari kanal YouTube The Onsu Family pada Selasa (28/4/2020), Ruben Onsu baru saja memboyong keluarga kecilnya untuk tinggal di rumah yang telah selesai direnovasi.

Baca Juga: Biasanya Kalem, Sarwendah Ngaku Risih Usai Dituduh Pilih Kasih pada Betrand Peto, Istri Ruben Onsu Langsung Semprot Sosok Ini: Apa Perlu Diukur Terus Divideoin?

Seperti halnya Thalia dan Thania Onsu yang mendapat ruangan bernuansa serba pink, Betrand dibebaskan untuk menghias sendiri kamar tidurnya.

Alhasil, bocah berjuluk Sinyo itu menempelkan sejumlah stiker berbentuk binatang ke dinding kamarnya yang berwarna krem.

Tak sampai di situ, Betrand Peto juga memilih bentuk ranjang yang tak biasa untuk dijadikan alas tidurnya.

Baca Juga: Demi Suap Nasi, Adik Sarwendah Rela Jadi Tukang Cuci Piring, Sempat Mengeluh pada Ruben Onsu Tapi Malah Dicuekin

Alih-alih menempati ranjang empuk berukuran luas, Betrand Peto justru memilih tempat tidur susun bertingkat 2 layaknya milik sekolah asrama.