Find Us On Social Media :

Girang dapat Surat Telegram dari Idham Aziz, Kapolda Jawa Tengah Langsung Ziarah ke Makam Ibunda Jokowi, Ungkap Rasa Syukur Karena Diangkat Jadi Kabaintelkam Polri

Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel saat wawancara di Rumah Sakit Dr Oen Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Kamis (9/5/2019).

GridHot.ID - Kabar terbaru datang dari Kapolda Jawa Tengah Irjen Rycko Amelza Dahniel.

Dilansir dari Kompas.com, Rycko kedapatan berziarah ke makam ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo, di pemakaman keluarga, Mundu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah pada Jumat (1/5/2020).

Ziarah tersebut dilakukan Rycko sebagai wujud rasa syukur usai mendengar kabar melalui surat telegram Kapolri Jenderal Idham Azis Nomor ST/1377/V/KEP/2020 tentang mutasi jabatan perwira tinggi dan menengah Polri.

Baca Juga: 6 Bulan Jadi Kapolri, Idham Aziz Rombak Besar-besaran Jabatan Sejumlah Perwira Tinggi Polisi, Kapolda Jateng dan Jatim Masuk di Dalamnya

Bahkan, Rycko mengaku langsung sujud syukur setelah menerima surat telegram Kapolri tentang promosi jabatan tersebut.

Rycko telah diberi kepercayaan oleh Kapolri untuk mengemban tugas baru yakni sebagai Kepala Badan Intelijen dan Keamanan (Kabaintelkam) Polri.

"Ini bentuk rasa syukur saya setelah diberi kepercayaan oleh Kapolri sebagai Kabintelkam Polri," kata Rycko dalam keterangan tertulis, Jumat.

Baca Juga: Bukan Jokowi, Sosok Ini Justru yang Berani Marahi Prabowo Subianto Hingga Kapolri Idham Aziz, Menteri Pertahanan Sampai Pernah Berikan Hormat Padanya