Find Us On Social Media :

Honornya Capai Rp 67 Miliar Sebulan, Nagita Slavina Masih Saja Kepingin Jadi Ekstras, Istri Raffi Ahmad: Lumayan...

Nagita Slavina

GridHot.ID Raffi Ahmad dikenal sebagai artis yang kaya raya sejak usia muda.

Tak kalah dengan Raffi Ahmad, istrinya, Nagita Slavina juga demikian.

Seperti yang dilansir Grid.ID dari laman socialblade.com, penghasilan yang didapatkan oleh Nagita Slavina sendiri sebesar $298.7 ribu - $4.8 juta atau senilai Rp 4,2 miliar hingga Rp 67,7 miliar perbulan.

Baca Juga: Dituding Jadi Saksi Pernikahan Siri Raffi Ahmad dan Ayu Tin Ting, Sifat Asli Eko Patrio di Balik Layar Terbongkar, Salah Satu Pegawai Sang Komedian Ungkap Hal Ini pada Nagita Slavina

Namun demikian, mengutip dari Tribun Manado, meski penghasilannya sudah sangat banyak, istri Raffi Ahmad itu masih dibuat terkejut setelah mendengar honor yang diterima artis termahal di Korea Selatan, Suzy.

Menurut Jayden yang orang asli Korea, setelah menerjemahkan berita berbahasa Korea, dia menemukan fakta honor bahwa honor yang diterima Suzy untuk satu episode drama mencapai Rp 1 miliar.

Terkejut mendengar honor Suzy, Nagita dalam vlog Rans Entertainment, lantas penasaran dengan besarnya honor ekstras atau pemeran pendukung di drama Korea.

Baca Juga: Raffi Ahmad Murka, Pergoki Adik-adik Kecilnya Dituding Numpang Hidup di Rumah Mewahnya, Suami Nagita Slavina Langsung Bongkar Fakta Ini