Find Us On Social Media :

Ogah Kecolongan Lagi Pasca Perselingkuhannya Dipergoki Anak Sendiri, Krisdayanti Punya Jurus Pamungkas untuk Pantau Kegiatan Aurel dan Azriel yang Ogah Tinggal Seatap, Sang Diva: Nggak Bodoh-bodoh Amat!

Aurel, Azriel Hermansyah dan Krisdayanti

Gridhot.ID - Pasca bercerai dari Anang Hermansyah pada 2009 lalu, Krisdayanti sudah tak tinggal serumah dengan kedua buah hatinya.

Pasalnya, hubungan Krisdayanti dengan kedua anaknya renggang setelah isu berselingkuh sang diva dengan Raul Lemos merebak.

Krisdayanti bahkan pernah merasakan pilunya dijauhi Aurel dan Azriel Hermansyah yang saat itu masih tak terima.

Baca Juga: Niat Hati Puji Anak Sendiri, Krisdayanti Justru Dicuekin Aurel Hermansyah, Netizen Langsung Ungkit Masa Lalu Sang Diva: Ibu yang Zalim!

Bukan tanpa alasan, rahasia perselingkuhan Krisdayanti nyatanya pernah dibongkar oleh Aurel dan Azriel di hadapan awak media.

Seperti tertuang dalam video yang beredar viral di YouTube, dalam tayangan Kasak-kusuk, Aurel dan Azriel kecil pernah mengungkap kedok Krisdayanti.

"Kejadiannya waktu di Bali. (Waktu Om itu ke kamar) Kita lagi berenang," cerita Aurel di acara Kasak-Kusuk.

Baca Juga: Nyawanya Hampir di Ujung Tanduk, Yuni Shara Justru Lakukan Hal Ini Saat Lampu Gantung Kristal Raksasa di Rumahnya Ambrol, Kakak Krisdayanti: Mendadak Jatuh dan Pecah

"Mimi selingkuh di belakang Pipi," tambah Azriel.