Find Us On Social Media :

Kim Jong Un Hanyalah Manusia Biasa, Ogah Pamor Kejamnya Rusak Begitu Saja, Korea Utara Sampai Lancarkan Misi Rahasia Demi Antar Sang Pemimpin Main-main ke Disneyland

Kim Jong Un pernah main-main ke Disneyland

Gridhot.ID - Akhir-akhir ini dunia memang sedang digemparkan dengan kabar Kim Jong Un.

Kondisinya yang tak jelas kabarnya membuat banyak orang penasaran.

Memang selama ini kita mengenal Kim Jong-Un sebagai sosok yang kejam, brutal, dan tidak memliki belas kasihan pada lawan politiknya.

Namun, di balik itu semua terkuak sebuah fakta mengejutkan bahwa sang diktator ini ternyata diam-diam berhati hello kitty, sebuah sebutan untuk orang denngan jiwa yang imut.

Baca Juga: Pintu Hati Sudah Tertutup Rapat, Ariel Noah Kabarnya Masih Teringat Wasiat dari Olga Syahputra, Sosok Ini Sebut Sang Vokalis Diam-diam Kerap Bertemu Luna Maya: Keterikatan Mereka Masih Kuat!

Nama Kim Jong-Un sendiri, belakangan santer diberitakan karena sempat menghilang setidaknya 20 hari sejak 12 April lalu.

Menurut Daily Express, Minggu (3/4/2020) sebuah teori mengatakan dia meninggal dunia karena sakit parah, teori itu diperkuat dengan dokter yang melakukan kesalahan saat melakukan operasi.

Kabar itu juga diperburuk setelah pejabat pemerintah bungkam, soal kemana hilangnya sang diktator selama ini.

Tetapi Jumat (1/5) Kim Jong-Un kembali menampakkan dirinya dalam sebuah acara peresmian pabrik di Korea Utara.

Baca Juga: Sambung Hidup Jadi Buruh Ketik, Adik Ipar Happy Salma Rela Tinggalkan Gelar Kerajaan Seumur Hidup Demi Bisa Nikahi Rakyat Biasa: Cinta ya Cinta!

Kabar ini seolah menujukkan bahwa, Korea Utara memang negara tertutup nan terisolasi, di mana sedikit diketahui informasi di dalamnya.