Find Us On Social Media :

Pengorbanan Tenaga Medis di Tengah Wabah Corona Minim Apresiasi, Hadi Tjahjanto Justru Sebut Fenomena Ini Bisa Diteliti, Sang Panglima TNI Pertanyakan Kemajuan Teknologi

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto saat memberikan orasi pada wisuda online yang diselenggarakan oleh Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta pada Sabtu (2/5/2020)

Laporan Wartawan Gridhot, Desy Kurniasari

Gridhot.ID - Pada Sabtu (2/5/2020) kemarin, Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta menggelar wisuda daring Periode II tahun 2020.

Wisuda daring atau online tersebut rupanya turut diikuti pula oleh Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Dalam wisuda yang digelar secara daring tersebut, Hadi Tjahjanto memberikan orasinya.

Baca Juga: Dijemput Paksa karena Hasil Rapid Tesnya Reaktif Covid-19, Keluarga Ini Menangis Sejadi-jadinya Saat Diseret Petugas TNI Karena Menolak Dibawa ke RS: Kami Sehat, Mati Itu Takdir Tuhan!

Melansir kanal Youtube Universitas Sebelas Maret, Hadi Tjahjanto mengatakan bahwa wisuda kali ini dilaksanakan dengan cara yang berbeda.

"Wisuda ini kita laksanakan dengan cara yang berbeda karena kita berupaya beradaptasi dengan situasi yang ada (pandemi global virus corona atau Covid-19)," ujar Sang Panglima TNI.

Hadi menyebut bahwa semenjak munculnya virus corona pada akhir tahun 2019 lalu menyebabkanberbagai perubahan.

Baca Juga: 16 Perwira Tinggi Kena Mutasi di Tengah Pandemi, Ini Daftar Anggota yang Jabatannya Diganti oleh Panglima TNI, Angkatan Laut Paling Sedikit

Hadi memandang adanya satu fenomena yang memprihatinkan.