Find Us On Social Media :

Gantikan Sosok Ainun di Layar Kaca, Janda Ashraf Sinclair Justru Awalnya Dikira Pegawai Bank, Mendiang B.J. Habibie Tak Tau BCL Dari Bank Mana

Bcl, Noah, BJ Habibie, Ashraf Sinclair

GridHot.ID - Bunga Citra Lestari (BCL) adalah salah satu artis yang beruntung bisa memerankan sosok wanita yang sangat dicintai oleh mendiang BJ Habibie.

Pada seri pertama film Habibie & Ainun, janda Ashraf Sinclair itu dinyatakan sangat sukses memerankan sosok Ainun.

Mendiang B.J. Habibie mengungkapkan dipilihnya pemeran Ainun dilakukan bukan tanpa perhitungan.

Baca Juga: Terawang Kisah Asmara BCL Pasca Jadi Janda, Sosok Ini Wanti-wanti Netizen Agar Tak Jodoh-jodohkan Unge dengan Ariel Noah: Nggak Etis!

Presiden ke-3 Republik Indonesia ini pun sempat beberkan kilas balik pertama kali dipilihnya Bunga Citra Lestari sebagai Ainun.

Saat itu B.J. Habibie mengungkapkan bahwa dirinya tak mengenal dan tak mengetahui beberapa nama artis yang disodorkan padanya untuk dipilih menjadi Ainun.

Baca Juga: Meringkuk di Sofa Seorang Diri, Putra Semata Wayang BCL Tertangkap Kamera Neneknya Lakukan Ini Seusai Sahur, Ibunda Ashraf Sinclair: MasyaAllah..

"Saya mendapat beberapa masukan, beberapa itu mungkin ada 10 calon-calon yang datang dari MD dan ada datang dari yang lain, dan susah karena saya tidak kenal,"