Find Us On Social Media :

Sempat Viral Hingga Dihujat Netizen, Ternyata Truk Pengangkut Mobil yang Bawa Keluarga Mudik di Semarang Adalah Iklan Layanan Masyarakat, Berikut Pengakuan Sang Produser

Dadah-Dadah di Dalam Mobil, Pemudik Sembunyi di Balik Terpal yang Diangkut Truk Toren Dipaksa Putar Balik oleh Polisi, Aksi Nekat Warga +62 Buat Netizen Geleng Kepala!

Gridhot.ID - Di tengah larangan pemerintah untuk mudik, beberapa warga nekat melakukan perjalanan ke kampung halaman dengan berbagai cara.

Salah satunya seperti sempat viral di media sosial pada Minggu (03/05).

Terlihat sebuah truk membawa mobil yang ternyata membawa penumpang di dalamnya.

Baca Juga: Awalnya Tak Ada yang Tahu, Billy Syahputra Bocorkan Fakta Bahwa Nagita Slavina Pernah Pergi ke Psikiater, Sahabat Nikita Mirzani: Mama Rieta Bilang Sama Gue

Kini terungkap fakta di balik aksi yang terjadi di Semarang tersebut.

Pasalnya, truk tersebut diminta putar balik saat akan melintasi daerah Taman Unyil, yang merupakan perbatasan antara Kota Semarang dengan Kabupaten Semarang.

Namun, video tersebut hanyalah sebagian adegan dari iklan layanan masyarakat yang sebenarnya berisi imbauan yang digarap oleh Zebra Project yang digawangi oleh 11 personel, salah satunya Aldo Brilliant Prakastyo.

Baca Juga: Ikut Iringi Almarhum Didi Kempot Sejak SMA, Dory Harsa Beri Kesan Mendalam yang Ditularkan Sang Maestro: Usia Tak Jadi Batasan Kita Untuk Berkarya!

Aldo mengatakan, viralnya potongan video tersebut sebenarnya 'merusak' rencana yang disusun tim.

"Tim kami ada di lokasi untuk mengambil gambar namun ada orang lain yang mengambil gambar dari angle lain, dan langsung mengunggah ke media sosial hingga viral.