Find Us On Social Media :

Cuma Mampu Hidangkan Sepiring Bakwan di Meja Makan, Mulan Jameela Singgung Peran Suami dalam Kehidupan: Bukan Sapi Perahan

Potret Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

GridHot.ID - Kondisi keuangan Ahmad Dhani sempat dikabarkan menipis.

Menipisnya keuangan Ahmad Dhani itu tak lepas karena masalah hukum yang harus menjeratnya.

Ya, Ahmad Dhani sempat ditahan pada 28 Januari 2018 lalu, setelah dirinya divonis bersalah akibat kasus ujaran kebencian oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kuasa hukumnya, Ali Lubis menyebutkan kliennya tidak bisa mencari nafkah selama mendekam di tahanan.

Baca Juga: Gara-gara Mulan Jameela, Nagita Slavina Hingga Syahrini Jadi Bulan-bulanan Netizen, Presenter Ini Sampai Ikut Gerah: Bukan Hak Haters Mengganggu Hidup Kita!

"Karena selama Mas Dhani ditahan, info yang saya terima bahwasanya pendapatan dari sisi finansial kurang karena dia tidak bekerja," ucap Ali seperti yang GridPop.ID kutip dari Kompas.com saat ditemui di Pengadilan Tinggi Jakarta, kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (27/2/2019).

Oleh karenanya, saat itu, Ali menyarankan agar pihak pengadilan mempertimbangkan surat permohonan penangguhan penanahan terhadap Dhani yang mereka ajukan.

"Dilihat dari sisi kemanusiaan kita tahu Ahmad Dhani ini kepala rumah tangga yang mencari nafkah. Artinya beliau punya dua anak yang masih kecil yang membutuhkan biaya hidup, sekolah," ujar Ali.

Baca Juga: Diam-diam Sadap Telepon Mantan Istri, Ahmad Dhani Ungkap Borok Maia Estianty yang Disebutnya Telah Berselingkuh dengan Pria Lain, Pentolan Dewa: Malu-maluin Enggak?