Find Us On Social Media :

Takut Sepi Job, Pesohor Ini Putuskan Lepas Hijab, Akui Akan Kembali Berhijrah Apabila Sudah Punya Rumah

Lepas Hijab Lantaran Khawatir Kehilangan Job, Pesohor Ini Rela Balikan Meski Dimadu Mantan Suami: Laki-laki Itu kan 4 Istrinya, Gak Apa-apa

GridHot.ID -  Elly Sugigi sempat memutuskan untuk berhijab.Namun beberapa waktu lalu, Elly Sugigi memutuskan untuk melepaskan hijabnya.

Elly Sugigi mengaku khawatir Job nya akan menurun setelah mengenakan hijab.

Baca Juga: Putus dari Aditya Gumelar, Elly Sugigi Kepergok Gandeng Hafiz Al Quran, Ini Sosok Berondong yang Dipujinya Setinggi Langit

"Saya bertanya kepada temen-temen, sama produser, apakah kalau berhijab saya masih akan dapet job atau apa?” ujar Elly Sugigi sebagaimana dilansir dari Sajian Sedap."Rezeki semuanya dari Allah, rezeki udah ada yang ngatur Allah," tambahnya."Sebenarnya aku pengen hijrah itu kalau sudah punya rumah. Sampai sekarang aku belum punya rumah kan," terangnya.

Baca Juga: Berada di Satu Acara, Meggy Diaz Mendadak Ngambek Saat Tukul Arwana Kepincut Pesona Elly Sugigi, Sang Biduan: 9 Tahun Aku Nungguin Kamu! Satu-satunya keinginannya ialah memiliki rumah sendiri agar dapat berkumpul bersama anak-anaknya.