Find Us On Social Media :

Suka Hamburkan Uang untuk Kencani Artis Hollywood, Hidup Milyader Asal Negeri Jiran Ini Mendadak Berantakan Usai Tesangkut Kasus Mega Korupsi, Status Buronan Internasional Kini Melekat di Dirinya

Milyader Jho Low bersama dengan Paris Hilton.

Gridhot.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Jho Low?

Seorang Milyader asal Negeri Jiran yang memiliki hobi mengumpulkan wanita cantik hingga penjahat buronoan internasional.

Nama asli Jho Low adalah Low Tek Jho, lahir pada tahun 1982. 

Sebagai seorang taipan super kaya dari Malaysia, John Low pernah besekolah di sekolahan bergengsi di Inggris dan Amerika Serikat.

Baca Juga: Suaminya Jor-joran Tiap Kali Berikan Bantuan, Sandra Dewi Khawatir Tabungan Keluarganya Ludes di Tengah Wabah: Aku Ngerti Tuhan Pasti Bales, Lagi Corona Gini Gimana Ngebalesnya?

Jho Low juga dikenal memiliki lusinan rumah mewah bernilai jutaan dollar US di London, Los Angeles, New York dan pemilik pesawat pribadi Bombardier Global 5000 seharga 35 juta dollar US (Rp525 miliar).

Sumber kekayaannya adalah investasi di real estat dan film, Jho Low juga dikenal sebagai milyader yang gemar menghabiskan uangnya.

Dia menghabiskan uangnya dengan serangkaian pesta gila dan menarik perhatian pesohor kelas dunia, seperti artis Hollywood dan milyader dunia.

Baca Juga: Tiongkok Klaim Semena-mena Laut China Selatan, Amerika Serikat Tingkatkan Operasi Militer Besar-besaran, Jet Tempur Paman Sam Buat Ketegangan Kian Meningkat

Tamu yang hadir dalam pestanya bukan orang sembarangan, bahkan tak sedikit selebritis Hollywood yang dekat dengan John Low.

Jho Low diketahui pernah terlibat kencan dengan artis Hollywood seperti Paris Hilton dan Miranda Kerr.