Find Us On Social Media :

Sadar Dirinya Positif corona, Ketua RW Ini Malah Nekat Pergi Shalat Tarawih, 28 Warga Jembatan Besi Tambora Auto Diisolasi

Inilah keutamaan Shalat Tarawih dari hari pertama hingga hari ke-30.

Gridhot.ID - Kesadaran diri untuk menjaga jarak dengan orang lain di tengah pandemi Covid-19 seperti ini sangat diperlukan.

Agar wabah virus corona bisa segera hilang dan kehidupan dapat kembali normal seperti sedia kala.

Akan tetapi, segelintir orang justru makin memperparah kondisi karena sifat egois mereka.

Baca Juga: Pasang Spanduk Besar-besar, Pablo Benua dan Rey Utami Sesumbar Beri Bantuan Senilai Rp 1 Miliar, Kresek Merah yang Jadi Wadah Sembako Langsung Jadi Sorotan: Bingkisannya Gak Mencerminkan

Seperti yang dilakukan oleh seorang Ketua RW yang satu ini.

Sebanyak 28 warga RW 07, Kelurahan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat dievakuasi setelah sempat kontak fisik dengan seorang warga yang positif Covid-19.

Camat Tambora, Bambang Sutama menjelaskan, ke-28 warga itu adalah 20 jamaah Salat Tarawih di Musala Baitul Musilimin dan 8 anggota keluarga O Ketua RW setempat yang positif corona.

Baca Juga: Suaminya Jor-joran Tiap Kali Berikan Bantuan, Sandra Dewi Khawatir Tabungan Keluarganya Ludes di Tengah Wabah: Aku Ngerti Tuhan Pasti Bales, Lagi Corona Gini Gimana Ngebalesnya?

Diketahui, kendati Majelis Umat Indonesia telah mengimbau agar tak melaksanakan Salat Tarawih di masjid, namun hal tersebut tak digubris warga setempat.