Find Us On Social Media :

18 Bulan Dinyatakan Tewas Hilang Terseret Ombak di Pantai Selatan, Wanita Ini Tiba-tiba Muncul Kembali dengan Pakaian yang Sama, Berikut Kesaksian Keluarga Korban

Menyusuri jalur pesisir pantai selatan Jawa Barat

Gridhot.ID - Sebuah peristiwa yang sulit djelaskan dengan akal sehat pernah terjadi di kawasan pantai selatan pada 2018 silam.

Dimana seorang wanita tiba-tiba muncul kembali dengan keadaan sehat walafiat setelah dikabarkan tenggelam di lautan selama 18 bulan.

Bahkan saat ditemukan ia masih mengenakan pakaian yang sama saat ia tenggelam.

Baca Juga: Viral 'Pacarmu Ganteng, Kaya, Bisa Gini Nggak?', Anggota Polisi yang Pamer Kokang Senjata Ini Sekarang Nasibnya di Ujung Tanduk, Propam Polda Metro Jaya Turun Tangan Lakukan Pemeriksaan

Hingga kini, peristiwa langka yang terjadi pada warga Sukabumi, Nining Suryaningsih (52) ini mash belum bisa dijelaskan dengan logika.

Nining sendiri dinyatakan tenggelam pada 8 Januari 2017 di objek wisata laut Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Saat itu, Nining diduga tenggelam saat sedang mandi bersama saudara-saudaranya, saat yang lain menepi ia malah terseret ombak.

Baca Juga: 8 Bulan Sebelum Putuskan Luna Maya, Reino Barack Diduga Sudah Jalan-jalan Ke Jepang Bareng Syahrini, Unggahan Ini Jadi Buktinya

Saat kejadian tim SAR memang menemukan mayat perempuan yang disinyalir Nining. Tapi ternyata bukan.

Tapi, 18 bulan kemudian tepatnya pada 1 Juli 2018, Nining ditemukan dalam keaadaan basah kuyup dan dipenuhi pasir, dalam keadaan masih hidup.