Find Us On Social Media :

Jengkel Selalu Diledek Soal Panci dan Antena, Roy Suryo Paparkan Seabrek Bukti yang Menyatakan Dirinya Tak Bersalah, Mantan Menpora: Itu Sudah Inkracht, Malahan yang Ngunggat Masuk Bui dan Saya Maafkan

Roy Suryo

GridHot.ID - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Surya mengaku kesal lantaran terus dikaitkan dengan tudingan penggelapan aset negara.

Sebab, setiap kali dirinya memberikan kritik kepada pemerintah, pihak yang tak senang dengannya ramai-ramai menghujani dengan komentar 'panci', 'antena', dan sebagainya.

Seperti diketahui, ledekan itu bermula ketika pada 2016 lalu, Kementerian Pemuda dan Olahraga menyurati Roy Suryo untuk memintanya mengembalikan barang-barang milik negara.

Baca Juga: Lantang Sebut Maia Estianty Punya Motif Terselubung di Balik Aksi Sosialnya, Roy Suryo Kena Semprot Sang Penyanyi, Mantan Istri Ahmad Dhani: Saya Juga Kasihan

Dalam surat bernomor 1711/MENPORA/INS.VI/2016 itu, Kementerian meminta Roy mengembalikan 1.438 jenis barang, dengan rincian 3.174 unit senilai Rp 8,5 miliar.

Bahkan, pihak Kemenpora melakukan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait dengan kasus itu.

Dalam perkara tersebut, penggugat adalah Imam Nahrawi.

Baca Juga: 15 Tahun Jadi Politisi, Mantan Menteri Ini Tiba-tiba Titip Surat ke Ajudan SBY, Rupanya Ini yang Terjadi