Find Us On Social Media :

Coreng Nama Baik Institusi Polri, Oknum Perwira Polisi Jadi Buron Usai Gelapkan 71 Mobil Rental, Polda Kepri: Menyerah atau Ditembak

Ilustrasi polisi

GridHot.ID - Kasus penggelapan dan penipuan 71 unit mobil yang dilakukan oleh seorang perwira polisi yang bertugas di Polres Bintan telah menjadi kasus atensi Polda Kepri.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto saat ditemui di Mapolsek Sekupang, Jumat (15/5/2020).

Bahkan dirinya mengaku, Pimpinan tertinggi di Polda Kepri telah memanggil dirinya dan Direktur lainnya yang ada di Polda Kepri untuk segera membentuk tim, untuk mengungkap kasus yang telah mencoreng intitusi Polri ini.

Baca Juga: Curiga Lampu Rumahnya Mati, Polisi Anggota Sabhara Ini Justru Pergoki Istrinya Sedang Berhubungan Badan dengan Seorang Anggota TNI, Tak Pikir Panjang Langsung Angkat Senjata Hujani Keduanya dengan Tembakan, Begini Kronologinya

"Pak Kapolda sudah membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus ini dan kasus ini menjadi kasus atensinya Pak Kapolda," kata Arie.

Kalau tidak menyerah, kami tembak...

Arie mengatakan oknum Perwira Polisi yang melakukan penipuan dan penggelapan itu yakni, Iptu Hiswanto Ady.

Bahkan Arie meminta agar yang bersangkutan untuk segera menyerahkan diri agar tidak diambil tindakan tegas yang dapat merugikan pelaku.

Baca Juga: Nekat Bacok Penagih Utang, Tukang Sayur di Bekasi Digeruduk Gerombolan Ormas Rekanan Korban, Suasana Mencekam Sampai Polisi Harus Turun Tangan