Find Us On Social Media :

Tenaga Medis Kecewa, Tagar Indonesia Terserah Viral di Sosial Media, Netizen: Kalau Mereka Sudah Bodo Amat, Nasib Kalian Gimana?

Tagar Indonesia Terserah viral

Gridhot.ID - Sepertinya para garda sudah mulai angkat tangan dengan apa yang terjadi di Indonesia.

Hashtag Indonesia Terserah rame dibicarain di twitter.

Tagar ini udah dipakai oleh sedikitnya 27 ribu kali saat berita soal ini mencuat di media Indonesia.

Baca Juga: Masih Berani Bolos? Presiden Resmi Pegang Kuasa Penuh Atas Pengangkatan, Mutasi, hingga Pecat PNS, Berikut Aturan Wewenangnya

Dari percakapan yang ada, diketahui tagar itu awalnya banyak digunain sama tenaga medis yang kecewa sama sejumlah kebijakan Pemerintah Indonesia untuk menangani pandemi covid-19.

Salah satu berita yang banyak dicari sama warganet yang kepo dengan tagar Indonesia Terserah adalah berita soal protes tenaga medis di Indonesia.

Mereka menyayangkan kebijakan Pemerintah Indonesia dengan cara bagiin foto diri sambil bawa tulisan Indonesia Terserah dan dibagikan di media sosial.

Baca Juga: Ditolak Banyak Sekolah dan Sering Kena Bully, Pria dengan IQ 45 Ini Ternyata Simpan Kejeniusan yang Buat Satu Negara Terkejut, Otaknya Sampai Diteliti Habis-habisan oleh Para Ilmuwan

Beberapa kebijakan yang disayangkan tenaga medis adalah larangan mudik yang dianggep sia-sia, juga kebijakan Gugus Tugas yang bolehin pekerja berusia di bawah 45 tahun bisa balik ke kantor.