Find Us On Social Media :

Anti Bingung Travelling Seusai Pandemi, Santika Online Travel Fair Hadirkan Promo 'Buat Liburan Nanti', Ini Deretan Vouchernya yang Bisa Kamu Beli

The Anvaya Beach Resort Bali

GridHot.ID - Hampir dua bulan lamanya masyarakat Indonesia diminta untuk #dirumahaja sebagai bentuk pencegahan terhadap penyebaran Covid-19.

Pastinya sudah banyak yang bosan kan?

Keinginan untuk pergi traveling pastinya juga sudah menggebu-gebu.

Eits, tapi tunggu wabah covid-19 berakhir ya.

Baca Juga: Konser Amal Pemerintah untuk Korban Corona Banjir Kritik, Ketua MPR Minta Maaf Sudah Abaikan Protokol Kesehatan, Bambang Soesatyo: Kalau Ada yang Disalahkan, Sayalah Orangnya!

Terkait dengan hal tersebut, Santika Indonesia Hotels & Resorts mempersembahkan Santika Online Travel Fair yang diberi tema "Buat Liburan Nanti!".

Prita Gero selaku Assitant Marketing Communication Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts mengatakan bahwa event ini akan dilakukan secara online melalui aplikasi member Santika, MyValue, yang bisa di-download di Google Play untuk Android dan Apple Store untuk iOs.

"Pada event ini kami menjual voucher group hotel Santika Indonesia dengan harga yang sangat istimewa,"

Baca Juga: Kebijakan Pemerintah Indonesia Hadapi Corona Terburuk di Asia Tenggara, Peneliti Ungkap Kekesalannya Karena Pejabat Lebih Dengarkan Staf Ahli, Bukan Akademisi: Ini Ada Hitungan Ilmiahnya