Find Us On Social Media :

Setiap Hari Periksa Ribuan Orang dari Berbagai Daerah, Polisi Petugas PSBB Menangis, Berharap Bisa Jalani Swab Tes: Kami Teringat Anak dan Istri di Rumah

Polisi petugas PSBB di Padang, Sumatera Barat, menangis karena berharap bisa tes swab sebelum pulang ke rumah saat Lebaran.

GridHot.ID - Sebuah video polisi menangis berharap bisa menjalani tes swab sebelum pulang viral di media sosial.

Polisi tersebut merupakan petugas pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Padang-Pesisir Selatan, Sumatera Barat, bernama Aiptu Finer.

Finer berharap bisa dites lantaran bertugas memeriksa ribuan orang, sehingga mau memastikan tidak pulang membawa virus, demi anak dan istri di rumah, Rabu (20/5/2020).

Baca Juga: Dihamili di Luar Nikah, Wanita Ini Justru Dilaporkan ke Polisi oleh Aktor Tampan yang Renggut Keperawanannya, Terpaksa Ganti Nama Anak Meski Hati Teriris Lihat Orang yang Dicintai Bersama Istri Sah

"Kami tidak tahu apakah kami terkena virus atau tidak, sedangkan kami terus mengingat anak dan istri di rumah," kata Finer sambil terisak.

Setiap hari, Finer berangkat dari rumah menuju posko Covid-19 di perbatasan Padang - Painan.

"Kami datang dari rumah untuk melaksanakan tugas penjagaan perbatasan Covid-19 di perbatasan Bungus Teluk Kabung," kata Finer.

Baca Juga: Taklukkan Hati Perwira Polisi, Kecantikan Biduan Dangdut Ini Ternyata Turunan Langsung dari Sosok Ini, Warisi Tanggal Lahir Hingga Weton yang Sama: Beda Bola Mata Doang!

Finer dan anggota lainnya sudah memeriksa ribuan orang dari berbagai daerah, termasuk dari Pesisir Selatan dan Bengkulu.