Find Us On Social Media :

Pilih Tak Mudik, Ariel Noah Tak Akan Maafkan Dirinya Jika Hal Ini Terjadi Ke Ibunya, Mantan Kekasih Luna Maya Mending Lakukan Hobi

Ariel NOAH

Gridhot.ID - Pandemi virus corona masih melanda Indonesia.

Pemerintah pun mengeluarkan kebijakan larangan mudik bahkan sejak hari pertama bulan puasa pada Jumat (24/4/2020) lalu.

Mereka yang kedapatan hendak mudik diberi sanksi putar balik.

Baca Juga: Jarang Diketahui, Panggilan Sayang Luna Maya ke Ariel Noah Dibongkar Raffi Ahmad, Mantan Kekasih Reino Barack: Kenapa Sih Lemes Banget?

Penyanyi Nazril Irham atau Ariel 'Noah' memutuskan Hari Raya Idul Fitri tahun ini tidak mudik dulu ke kampung halaman di Bandung, Jawa Barat.

Vokalis band yang mempopulerkan lagu 'Separuh Aku' ini menahan diri karena saat ini ia tinggal di Jakarta yang merupakan zona merah penularan virus corona (covid-19).

"Keinginan mudik sih ada, pasti pengin, cuman gue sadar diri karena gue tinggal di Jakarta. Jakarta titik merah penyebaran coroba virus," ungkap Ariel Noah saat live instagram bersama Its 3 second, Selasa (19/5/2020).

Baca Juga: Bongkar Pengalaman Memalukannya Sendiri, Luna Maya Akui Hal Ini Saat di Istanbul, Mantan Ariel Noah: Bagian Gue Selalu Ya

Walaupun saat ini ia merasa sehat, Ariel takut di jalan ia bertemu dengan orang yang terpapar virus lalu menjadi pembawa virus bagi keluarga terutama ibunya yang sudah masuk usia lanjut.