Find Us On Social Media :

Meninggal Dunia dalam Kondisi Hamil 4 Bulan, Ari Puspita Sari Justru Tak Pernah Merawat Pasien Corona, Pihak Rumah Sakit Selidiki Awal Mula Sang Perawat Tertular Virus

Kisah Ari Puspita Sari, perawat RS Royal Surabaya

Gridhot.ID - Kabar duka mengenai tenaga medis yang meninggal dunia akibat virus corona masih menyelimuti Tanah Air

Salah satu perawat dari Surabaya meninggal dunia setelah dinyatakan positif Covid-19.

Ari Puspita Sari, sempat viral di berbagai media karena video isak tangis teman-temannya.

Bagaimana tidak, Ari yang tengah hamil 4 bulan saat itu terpaksa diperlakukan laiknya pasien virus corona dengan protokol kesehatan.

Baca Juga: Dijuluki Ogah Terima Kritikan, Selebgram Ini Dimaki-maki Usai Dituding Tak Bayar THR Karyawan, Netizen: Pantes Anak-anak Lo Ngikutin lo!

Perawat tersebut berbaring di ranjang rumah sakit dan didorong oleh para petugas medis yang mengenakan alat pelindung diri (APD).

Dalam video tersebut, terdengar suara tangis para rekan-rekan sang perawat dari sebrang lorong.

"Ari... Ariiii... Ariiii...," teriak tenaga medis lain, bahkan ada salah satu perawat yang pingsan saat melihat perawat yang bernama Ari didorong oleh petugas ber-APD.

Tak lama setelah viralnya video tersebut, beredar kabar bila sang perawat yang tengah hamil 4 bulan dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga: Sedang Asyik-asyik Mandi, Seorang Gadis Muda Tewas Diterkam Buaya Sungai, Warga Temukan Hal Tak Terduga Saat Membuka Mulut Sang Predator, Apa Itu?

Kabar ini kembali viral di media sosial dan diunggah oleh berbagai pengguna media sosial.

Tak ayal, berita meninggalnya perawat yang bernama Ari Puspita Sari ini disoroti oleh berbagai kalangan, mulai dari selebritis, hingga Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.