Find Us On Social Media :

Bawa Olga Syahputra Duduki Puncak Popularitas, Sosok Mak Vera Ternyata Dikenal Kejam, Begini Kesaksian Anak Didik Mantan Manajer Kakak Billy Syahputra, Ada yang Nyaris Bunuh Diri!

Mak Vera, mantan manajer Olga Syahputra

Gridhot.ID - Masih ingat dengan mantan manajer almarhum Olga Syahputra, Mak Vera?

Karir cemerlang kakak Billy Syahputra itu tak lepas dari sosok sang manajer, Mak Vera.

Ia menjadi sosok yang berjasa dalam membangun karir mendiang Olga Syahputra hingga menduduki puncak popularitas.

Baca Juga: Air Muka Berubah Serius, Billy Syahputra Panik Luar Biasa Rahasia Percintaannya dengan Hilda Vitria Dibongkar Nikita Mirzani, Adik Olga Khawatir Akan Hal Ini

Mantan anak didik Mak Vera alias Vera Zanobia, mantan manager almarhum Olga Syahputra, satu per satu mulai buka suara.

Mereka mengungkapkan masa kelam dan keburukan yang pernah dilakukan oleh Mak Vera, ketika mereka masih bernaung di dalam managemen Mak Vera.

Salah satu yang paling vokal menceritakan keburukan Mak Vera adalah Fahmi Aditian yang mengaku sempat 5 tahun berada di bawah manajemen yang dikelola Mak Vera.

Baca Juga: Pintu Hati Sudah Tertutup Rapat, Ariel Noah Kabarnya Masih Teringat Wasiat dari Olga Syahputra, Sosok Ini Sebut Sang Vokalis Diam-diam Kerap Bertemu Luna Maya: Keterikatan Mereka Masih Kuat!

Menurut Fahmi Aditian, selama berada di bawah manajemen Mak Vera, dia dan kawan-kawannya wajib melakukan apa saja yang diminta atau dilarang oleh Mak Vera.