Find Us On Social Media :

Ngamuk Saat Ditertibkan Soal Aturan PSBB, Habib Umar Assegaf Dilaporkan Petugas Satpol PP ke Polda Jatim: Udah Diingatkan Baik-baik Malah Kami Dicaci Maki Pakai Kata-kata Kasar

Habib Umar Assegaf dipastikan akan mendapatkan sanksi usai terlibat baku hantam dengan petugas Satpol PP saat PSBB Surabaya.

Gridhot.ID - Sebuah video viral di media sosial terkait cekcok dan adu mulut pria yang menolak ditertibkan oleh petugas PSBB Surabaya.

Sosok pria tersebut adalah Habib Umar Assegaf, asal Bangil Jawa Timur.

Ia ngamuk pada petugas check point PSBB Surabaya.

Dalam video viral itu, Habib Umar Assegaf bahkan sempat saling dorong dengan seorang petugas Satpol PP Surabaya.

Baca Juga: Lucuti Kebijakan Partai Komunis Tiongkok, Sosok Ini Ibarat Berhasil Rubah Wajah Buruk China dalam Semalam, Boyong Prestasi Mencengangkan dengan Pertumbuhan Ekonomi Hingga 75% Setahun

Sang petugas Satpol Surabaya itu kini melaporkan Habib Umar Assegaf ke Polda Jatim karena dianggap telah melanggar aturan PSBB Surabaya.

Habib saat itu mengenakan gamis dan peci putih dan cekcok dengan petugas gabungan yang berjaga di pos pemeriksaan check point PSBB di Tol Satelit Surabaya.

Ia juga terlihat saling dorong dengan seorang petugas satuan polisi pamong praja atau Satpol PP setempat.

Baca Juga: Ngaku Tubuhnya Dicabik-cabik Sosok Tak Kasat Mata, Penyanyi Era 80-an Ini Nyaris Kehilangan Nyawa Dua Kali, Akui Pernah Keluar Darah Sebesar Tahu Saat Akan Manggung

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Trunoyudo, Kamis (21/05/2020), membenarkan adanya kejadian itu.

Menurut dia, insiden itu terjadi saat petugas melakukan pemeriksaan terhadap mobil merek Toyota Camry di exit tol Satelit Surabaya.