Find Us On Social Media :

Terekam Kamara di Siang Bolong, Titik Putih Menyerupai Bintang Muncul di Langit Solo Raya, Begini Penjelasan AirNav Indonesia

Viral video yang menunjukan banyak benda putih di atas langit Solo Raya, Minggu (24/5/2020).

Gridhot.ID - Beredar di media sosial sebuah video yang menunjukan banyak benda putih di atas langit Solo Raya, Minggu (24/5/2020).

Video yang diunggah pukul 11.08 WIB oleh akun Instagram @kripik_rasa_keju dan @rinacciuk menjadi perhatian warganet karena diduga merupakan sebuah benda aneh di ruang angkasa.

Saat TribunSolo.com menghubungi pemilik akun @kripik_rasa_keju ia membenarkan soal fenomena yang ia unggah di akun media sosial tersebut.

Baca Juga: Belum Kering Air Matanya, Istri Kedua Didi Kempot Justru Kena Nyinyir, Bentuk Tubuh Yan Vellia Dikomentari Sosok Ini, Netizen Pasang Badan: Coba Baca Buku Mbak, Biar Kalau Komentar Bisa Mikir!

"Benar itu video yang kami unggah di sosial media Instagram, saya melihat pertama sekitar pukul 11.08 WIB, dan langsung saya videokan," ungkap pemilik akun @kripik_rasa_keju.

Ia pertama kali melihat fenomena tersebut saat tengah berada di teras rumah.

"Saat itu saya melihat titik itu seperti bintang, dilihat lagi ternyata gak hanya satu, tapi banyak, langsung saya rekam," katanya kepada TribunSolo.com

Baca Juga: APD Kurang Sampai Harus Pakai Masker yang Sama Selama 15 Hari, Dokter Ini Malah Dijebloskan ke Rumah Sakit Jiwa Setelah Bongkar Bobroknya Pemerintahannya, Penjelasan Polisi Buat Kontroversi Makin Panas

Sementara itu, General Manager AirNav Indonesia, Dheny Purwo Hariyanto. belum bisa memastikan soal asal usul fenomena tersebut.