Find Us On Social Media :

3 Minggu Sembunyikan Batang Hidungnya, Kim Jong Un Tau-tau Muncul di Pertemuan Militer, Operasi Siaga Tinggi Jadi Bahan Pembicaraan Sang Diktator, Ada Apa?

Kim Jong Un

 

Gridhot.ID - Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un, kembali tampil di muka umum untuk pertama kali sejak tiga pekan terakhir.

Baru-baru ini diketahui Kim Jong Un menggelar pertemuan dengan sejumlah petinggi militer.

Pertemuan tersebut membahas kebijakan baru guna meningkatkan kemampuan nuklir negara tersebut.

Baca Juga: Mendadak Jadi Kanibal Saat Kelaparan, Sejumlah Orang di Korea Utara Nekat Bunuh Anggota Keluarganya Sendiri Hingga Gali Mayat untuk Disantap, Kim Jong Un Justru Pilih Buat Nuklir Dibanding Beri Makan Rakyatnya

Hal tesebut diungkapkan oleh Kantor berita Korean Central News Agency (KCNA) pada Minggu (24/5/2020).

Kantor berita Korean Central News Agency (KCNA) seperti dikutip Yonhap melaporkan, Kim Jong-un memimpin rapat bersama Komisi Militer Pusat dari Partai Buruh, yang selama ini berkuasa di Korea Utara.

Selain membahas kemampuan nuklir, dalam rapat ini juga di bahas langkah-langkah militer yang penting serta masalah organisasi dan politik untuk meningkatkan pasukan bersenjata Korea Utara secara keseluruhan.

Baca Juga: Kalang Kabut Para Petinggi Korut, Kim Jong Un Biarkan Isu Kembaran dan Sengaja Menghilang Demi Sebuah Pukulan, Kini Banyak Pihak yang Ketakutan

"Yang ditetapkan dalam pertemuan itu adalah kebijakan baru untuk lebih meningkatkan pencegahan perang nuklir negara itu dan menempatkan pasukan bersenjata strategis pada operasi siaga tinggi sejalan dengan persyaratan umum untuk pembangunan dan pengembangan angkatan bersenjata negara itu," kata KCNA, Minggu (24/5).