Find Us On Social Media :

Muak dengan Ocehan Mulan Jameela, Maia Estianty Tolak Mentah-mentah untuk Kembali ke Pelukan Ahmad Dhani, Istri Irwan Mussry: Kenapa Nggak Ngomong dari Jaman Ketahuan Selingkuh?

Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Gridhot.ID - Sejak menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela kerap dibandingkan dengan Maia Estianty.

Dua tahun lalu, raut wajah Mulan Jameela berubah kesal saat karyanya dibandingkan dengan mantan teman duetnya di duo Ratu itu. 

 

Lagu Mulan Jameela yang berjudul 'Aku Mau Kamu' disebut sebagai tandingan dari lagu 'Sang Penggoda" milik Maia featuring Tata Janeeta.

Baca Juga: Mulan Jameela Unjuk Gigi, Percaya Diri Pamer Momen Keakraban Bareng Anak Maia Estianty, Sudah Akur Sejak 4 Tahun Lalu?

"Kalau aku gini loh bingung ngomongnya. Aku enggak pernah tahu lagunya kayak gimana. Lagu 'Aku Mau Kamu' sudah lama tahun lalu. Jadi enggak perlu dijawab."

"Ada pertanyaan yang lain enggak? Itu pertanyaan terlalu mengada-ngada," kata Mulan kesal dalam peluncuran album "99 Vol 2 'Patience'" di Atrium Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2018).

"Kita menjual karya, enggak perlu dibikin pertanyaan yang dibuat-buat, seolah-olah ada polemik. Ini yang mau beredar lagunya apa beritanya?" ujarnya.

Baca Juga: Senasib dengan Mulan Jameela, Irwan Mussry Nyatanya Tak Dipanggil Daddy oleh Putra Sulung Maia, Al Ghazali Punya Panggilan Berbeda dari Kedua Adiknya

"Kita enggak mau menjual gosip, gimmick, drama. Jadi tolonglah terima karyanya jangan kasih pertanyaan yang seperti itu," imbuhnya.