Find Us On Social Media :

Namanya Mejeng Terus Sampai Diagungkan Banyak Masyarakat, Hotman Paris Malah Gagal Masuk Daftar 100 Pengacara Terbaik Indonesia, Ini Alasanya

Hotman Paris tak bercukur selama social distancing

Gridhot.ID - Pengacara memang sebuah pekerjaan yang luar biasa.

Banyak orang yang mengagumi pekerjaan sebagai pengacara karena kecerdikannya menangani sebuah kasus sesuai perannya.

Asia Business Law Journal kini merilis daftar 100 pengacara terbaik di Indonesia pada tahun 2020.

Namun dari 100 pengacara terbaik itu, sejumlah nama tenar ternyata tidak masuk.

Baca Juga: Batang Hidungnya Tak Nampak Usai Suami Mendekam di Penjara, Artis Penuh Sensasi Ini Muncul Lagi dengan Penampilan Baru, Netizen: Ginikan Mending, Mirip Mbak Krisdayanti

Sebut saja Hotman Paris Hutapea, pengacara flamboyan yang komentar dan aktivitasnya kerap menghiasi media mainstream maupun media sosial di tanah air. Hotman Paris adalah founder dan managing partners Hotman Paris & Partners.

Nama lain yang tidak masuk daftar tersebut adalah Yusril Ihza Mahendra, Managing Director Ihza & Ihza Law Firm.

Kiprah Yusril yang belum lama ini membetot perhatian publik adalah ketika memimpin Tim Kuasa Hukum Joko Widodo dan Ma'ruf Amin dalam memenangi sengketa Pilpres melawan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pada tahun lalu.

Daftar 100 lawyers top Indonesia yang dirilis Asia Business Law Journal pada 19 Mei 2020 ini mengacu pada penelitian ekstensif dan nominasi yang diterima dari konsultan internal korporasi di Indonesia dan tempat lain, hingga mitra firma hukum Indonesia yang berbasis di luar negeri.

Baca Juga: Bapak, Ibu, Anak Main di Satu Sinetron yang Sama, Keluarga Artis yang Sempat Menghilang dari Layar Kaca Ini Kini Bisa Bangun Rumah Mewah, Lihat Penampakannya!

Sebagian besar pengacara berkantor di ibu kota Jakarta, wilayah yang menjadi pusat bisnis terbesar di Indonesia, sebagai basis perusahaan milik negara dan kantor pemerintahan, pusat keuangan, serta inkubator bagi banyak start-up.