Find Us On Social Media :

Kapolsek di Rembang Seruduk Rumah Warga Hingga Tewaskan Balita, Diduga Bawa Mobil dalam Kondisi Mabuk, Keluarga Korban: Mulutnya Bau Alkohol

Mobil Isuzu Panther bernopol L 1476 GK yang dikemudikan oknum kepolisian, Iptu SY menghantam rumah warga di Desa Bangunrejo, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Senin (25/5/2020) malam.

GridHot.ID - Sebuah mobil Isuzu bernomor polis L 1476 GK menabrak rumah warga di Desa Bangunrejo, Kecamatan Pamotan, Rembang, Jawa Tengah, Senin (25/5/2020) malam.

Dilansir dari Kompas.com, mobil tersebut dikemudikan oleh Kapolsek di Polres Rembang berinisial Iptu YS.

Akibat peristiwa itu, seorang balita berusia tiga tahun berinisial PT, dan neneknya YS (50) tewas di lokasi kejadian.

Baca Juga: Adakan Halal Bihalal Sampai Prajanya Berjoget dengan Penyanyi, Rektor IPDN Beri Klarifikasi, Neta S Pane: Bagaimana Mungkin Para Calon Birokrat Itu Bisa Seenaknya Melanggar Ketentuan PSBB?

Saat kejadian, SY mengaku jika ia melihat seseorang menyeberang di depan, hingga membuatnya membanting stir dan menabrak rumah warga.

Sementara itu, orangtua balita berusia tiga tahun yang tewas tertabrak mobil kapolsek bernama Mahfudz, menduga jika SY mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.

Berikut fakta selengkapnya yang Kompas.com rangkum:

Baca Juga: Nyelonong ke Ruang Isolasi untuk Nyolong HP Pasien Positif Corona, Pemuda Ini Langsung Dapat Karma Instan, Diburu Tenaga Medis Bukan untuk Dihakimi Tapi Justru Hal Ini yang Terjadi