Find Us On Social Media :

Anang Hermansyah Ngotot Minta Jatah Berhubungan Badan Depan Anak, Ashanty Mencak-mencak, Sang Musisi Ngeles: Dia Udah Pules, Nggak Bakal Tahu Bunda

Anang Hermansyah dan Ashanty

Gridhot.ID - Delapan tahun bersama, rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty selalu adem ayem.Layaknya suami istri, Anang Hermansyah dan Ashanty juga sering terlibat pertengkaran.

Keduanya pun berkesempatan untuk saling terbuka soal kehidupan rumah tangga dengan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Baca Juga: Lebih Pilih Ashanty Ketimbang Syahrini, Anang Hermansyah Beri Peringatan pada Mantan Rekan Duet: Jangan Naik Tapi Merusak Orang Lain! Dalam sesi tersebut, banyak membahas soal aktifitas 'ranjang' suami-istri yang berkaitan dengan keharmonisan keluarga.Andhika bertanya perihal bagaimana Anang dan Ashanty mengatur jadwal berhubungan suami istri ketika ada anak yang masih tidur bersama mereka.

Seperti diketahui, Anang dan Ashanty memang masih memiliki anak yang terbilang masih kecil yaitu, Arsy dan Arsya.

Baca Juga: Dulu Bangga Dipanggil Mimi oleh Anak Krisdayanti, Syahrini Justru Gigit Jari Usai Tak Diakui Anang Hermansyah Sebagai Mantan, Ashanty: Kan Dia...Kedua anak Anang dari Ashanty tersebut diakui Ashanty masih kerap tidur bersama dengannya.