Find Us On Social Media :

Beda Jauh dengan Kapolda Jatim yang Super Tegas, Cara Prabowo Subianto Bangunkan Stafnya yang Tertidur Pulas di Tengah Rapat Tuai Sorotan, Warganet: Iseng Juga Bapak Ini...

Jadi Sorotan, Cara Prabowo Membangunkan Stafnya yang Tertidur Tak Terduga! Bisa-bisanya Lakukan Hal Ini ke Bawahannya

GridHot.ID - Cara Menteri Pertahanan (MenhanPrabowo Subianto menegur stafnya yang sedang tertidur menuai banyak sorotan.

Memang seperti apa?Berbeda dengan Kapolda Jawa Timur, Prabowo lebih memilih menegur stafnya yang tertidur dengan membuat sebuah prank.Lalu bagaimana dengan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol M Fadil Imran?

 Baca Juga: Diam-diam Doyan Jahil di Belakang Kamera, Begini Detik-detik Prabowo Subianto Kerjai Ajudannya, Sang Menteri Pertahanan Tak Canggung untuk Ngeprank

Sebelumnya diketahui, beberapa waktu lalu ada peristiwa tak terduga terjadi saat Irjen Pol M Fadil Imran memimpin sebuah rapat, Jumat (22/5/2020).Dilansir dari TribunJatim.com, rapat tersebut membicarakan mengenai mekanisme pembentukan program mitigasi bencana pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) berbasis Comunity Policing bernama 'Kampung Tangguh'.Program itu akan diterapkan di Kota Surabaya sebagai satu di antara kawasan yang terkategori zona merah.

Baca Juga: Prabowo Terlanjur Sunat Anggaran Pertahanan Gara-gara Corona, Ancaman di Laut China Selatan Justru Makin Nyata, Tiongkok Pakai Cara Licik Hasut Pimpinan Administratif, Apa Langkah Indonesia?