Find Us On Social Media :

Lihat DM Akun @danunyinyir99 dengan Mata Kepala Sendiri, Aisyahrani Sebut Ada Orang Terdekat Ikut Sebar Hoaks Video Syur Syahrini, Ipar Reino Barack: Ini Konspirasi Hits!

Aisyahrani dan Syahrini

Gridhot.IDPolda Metro Jaya merilis kasus penangkapan pelaku penyebaran hoaks video syur Syahrini pada Kamis (28/5/2020) .

Meski begitu, Aisyahrani selaku adik dan manajer Syahrini justru mencurigai ada banyak orang lagi yang terlibat.

Adik ipar Reino Barack ini mencurigai ada orang terdekat yang terlibat dan sengaja ingin membuat nama baik Syahrini hancur.

Baca Juga: Kerap Ditimpa Kemalangan Usai Nikahi Mantan Luna Maya, Syahrini Nyatanya Selalu Tegar, Mbak You Bongkar Sosok yang Jadi Sumber Kekuatan Istri Reino Barack

Kecurigaan ini diakui Aisyahrani setelah melihat beberapa DM pesan yang masuk ke dalam akun @danunyinyir99, salah seorang tesangka.

Ketika melihat semua DM dari akun @danunyinyir99, ternyata ada beberapa nama yang dikenal oleh Aisyahrani. 

Seperti diketahui, pihak Syahrini melayangkan laporan ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Dulu Bangga Dipanggil Mimi oleh Anak Krisdayanti, Syahrini Justru Gigit Jari Usai Tak Diakui Anang Hermansyah Sebagai Mantan, Ashanty: Kan Dia...

Dalam surat laporan dengan nomor TBL/2779/V/YAN 2.5/2020/SPKT.PMJ, terdapat dua nama saksi yaitu Rhein dan Aisyah Zaelani yang juga manajer Syahrini.