Find Us On Social Media :

Tubuhnya Dihujani Tembakan Membabi Buta, Anggota TNI yang Kepergok Berhubungan Badan dengan Istri Polisi Akhirnya Meninggal Dunia, Pemakamannya Dihadiri Banyak Orang

Emosi mendapati istrinya memadu kasih dengan seorang anggota TNI, polisi ini langsung tembak istri dan selingkuhannya.

GridHot.ID - Beberapa waktu belakangan kasus penembakan yang melibatkan anggota Polri, Bripka Herman dan anggota TNI, Serda Hasanuddin ramai diperbincangkan.

Penembakan tersebut bermula saat Bripka Herman memergoki istrinya tengah berhubungan badan dengan Serda Hasanuddin di dalam kamar.Dilansir dari Tribun Timur, Serda Hasanuddin, anggota Kodim Jeneponto korban penembakan Bripka Herman meninggal di Rumah Sakit Pelamonia Makassar, Jumat (29/5/2020).

Baca Juga: Tumbalkan Kuala Kencana Hingga Tembagapura Sebagai Arena Pertempuran, KKB Papua Kembali Tabuh Genderang Perang, Sudah Lakukan Ritual Ini Sebagai Pertanda Rivalitas dengan TNI-Polri

Serda Hasanuddin meninggal setelah sempat menjalani perawatan sejak Kamis (14/5/2020) lalu.

Penembakan tehadap Serda Hasanuddin terjadi di BTN Syeh Yusuf Kolakalasa, Jl Sungai Kelara, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Jeneponto.

Pelakunya yakni Bripka Herman, anggota Obvit Polrestabes Makassar, melakukan penembakan karena mendapati Serda Hasanuddin selingkuh dengan istrinya.

Baca Juga: Komandaoi Matra Udara TNI, Marsekal Fadjar Prasetyo Siapkan Program 100 Hari Kerja, Penguatan Intelijen Jadi Prioritas Sang KSAU

Setelah kejadian, Bripka Herman menyerahka dan informasi terakhir diketahui telah ditahan oleh Propam Polda Sulawesi Selatan.