Find Us On Social Media :

Mobil PCR untuk Kota Surabaya Tiba-tiba Dialihkan ke Daerah Lain, Tri Rismaharini Mencak-mencak, Fadli Zon Beri Kritikan: Kok Sering Sekali Mengamuk, Emang Menyelesaikan Masalah?

Fadli Zon heran lihat Tri Rismaharini marah-marah

GridHot.ID - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengamuk saat mengetahui dua mobil PCR dari BNPB yang sedianya diperbantukan khusus untuk Kota Surabaya, dialihkan ke daerah lain oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jawa Timur.

Padahal, Risma secara langsung telah berkoordinasi dan menghubungi berbagai pihak yang telah dimintai bantuan untuk mendatangkan mobil laboratorium tersebut.

Dilansir dari Kompas.com, Risma sudah melaporkan kejadian tersebut ke Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Doni Monardo.

Baca Juga: Intelijen Negara Beri Bantuan, Tri Rismaharini Nangis Sesenggukan, Ketakutannya Surabaya Berubah Jadi Wuhan Bikin Sang Walikota Kewalahan

Dalam laporannya, Risma menunjukkan bukti chat WhatsApp antara dirinya dengan Doni.

Doni, dalam chat WhatsApp dengan Risma, menyanggupi dan berjanji akan mempercepat proses pengiriman.

Dalam chat tersebut, Risma juga melaporkan bahwa mobil bantuan itu dialihkan ke daerah lain, sehingga Surabaya tidak bisa menggunakan mobil tersebut.

Baca Juga: Warga Surabaya Harus Prihatin, Bisa Jadi Wuhan Kedua Jika Tidak Disiplin, Ketua Gugas Covid-19 Jawa Timur: Terus Terang Saya Menangis

Doni pun berjanji mengecek keberadaan mobil tersebut karena memang dua mobil bantuan itu diprioritaskan untuk Kota Surabaya.