Find Us On Social Media :

Sudah Ditoton Belasan Juta Kali, Video Klip 'Keke Bukan Boneka' Tiba-tiba Hilang dari YouTube, Benarkah Dihapus Karena Klaim Hak Cipta dari Rini Idol?

Kekeyi Keke Bukan Boneka

GridHot.ID -  Youtuber Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka sedang gencar dibicarakan banyak orang.

Hal tersebut tak lain karena video klip lagu miliknya yang berjudul 'Keke Bukan Boneka' jadi urutan satu trending Youtube dengan jumlah view belasan juta.

Namun sayang, video klip tersebut kini telah dihapus.

Dilansir dari Warta Kota, video klip tersebut menghilang dari Youtube maupun di akun Youtuber Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka, pada Kamis (4/6/2020) malam.

Baca Juga: Video Panasnya Sudah Menyebar Luas, Ariel Noah Tetap Bersikukuh Tak Pernah Berhubungan Ranjang dengan Cut Tari, Mantan Pacar Luna Maya: Saya Tak Punya Perasaan dengan Dia

Meski belum ada klarifikasi dari pihak Kekeyi, tapi dihapusnya video klip 'Keke Bukan Boneka' itu sudah ramai diperbincangkan di media sosial.

Salah satunya dengan diunggah di akun Instgram @lambeturah

Dalam unggahannya tersebut dituliskan, 'Lhaaahh pidionyaaa ilang.... Pidio apaan cobakkk. Ada yang tau gak??'

Selain itu, diunggah pula foto bertuliskan, 'Video ini sudah tidak tersedia karena ada klaim hak cipta dari Rini Idol-Aku Bukan Boneka'.

Baca Juga: Dikabari Mertua Akan Jadi Janda, Ika Tak Menyangka Bripka Alva Bunuh Diri di Rumah Orang Tua, Sang Istri: Saya Kira Kecelakaan