Find Us On Social Media :

Diingat Sebagai Artis yang Gagal Nikah, Ayu Dewi Ungkap Perasaannya, Mengaku Akan Katakan Hal Ini Jika Bertemu Zumi Zola

Jadi lambang artis yang gagal nikah, Ayu Dewi blak-blakan ingin bertemu mantan kekasihnya untuk menyampaikan hal ini

GridHot.ID -  Kisah asmara Ayu Dewi cukup menjadi sorotan.Diketahui, Ayu Dewi sempat menjalin hubungan dengan Zumi Zola.

Namun demikian, sebelum sampai ke jenjang pernikahan, hubungan mereka kandas begitu saja.Gara-gara hal tersebut, Ayu Dewi mengaku jadi lambang artis yang gagal menikah.

Baca Juga: Seret Job di Tengah Pandemi, Pemain Preman Pensiun Ini Rela Jadi Tukang Cuci Piring di Warung Makan Agar Tak Bebani Istri, Kang Mus: Alhamdulilah Buat Nambah JajanHal itu ia sampaikan saat berbincang dengan Gofar Hilman pada acara SekutFM yang tayang pada Senin (1/6/2020).Ayu mentatakan, dirinya dikenal sebagai wanita yang gagal nikah.Bahkan ibu-ibu yang menghampirinya pun sampai sekarang masih membahas hubungannya dengan Zumi Zola."Gue selalu akan jadi cewek yang nggak jadi atau ditinggal kawin, udah itu selalu, forever. Bukan cewek seksi, bukan cewek cantik, bukan cewek bahan imajinasi. Pasar gue tuh ibu-ibu yang selalu doain keluarganya, mereka pulang doain gue," kata Ayu Dewi.

Baca Juga: Terkenal Sangar, Nyali Nikita Mirzani Mendadak Ciut Saat Berhadapan dengan Sosok Ini, Nyai: Gara-gara Kesebut Inisial, Besoknya Langsung Terima Laporan Polisi