Find Us On Social Media :

Teka-teki Awal Pertemuan Syahrini dan Laurens Terbongkar, Sosok Ini Disebut Jadi Dalang Perkenalan Sang Bule dengan Istri Reino Barack, Aisyahrani: Kesannya Kayak Dia Bertemu Nggak Sengaja

Aisyahrani dan Syahrini saat dijumpai Grid.ID di kediaman Bunga Citra Lestari yang berada di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

Gridhot.ID – Kehadiran Laurens menjadi cobaan berat bagi pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Berbagai hujatan dilayangkan netizen, salah satunya menyebut pria 80 tahun itu sebagai sugar daddy sang penyanyi.

Berang karena kekisruhan yang semakin berlarut-larut, sekretaris Syahrini, Itha akhirnya menyampaikan klarifikasinya.

Baca Juga: Cuim Kejanggalan dari Sikap Laurens yang Lancar Tebar Fitnah Soal Istri Reino Barack, Aisyahrani Sentil Mantan Kekasih Syahrini: Ada Saksinya!

Dalam YouTube Intens Investigasi pada 14 Mei 2020, ia menegaskan hubungan artisnya dengan sang bule sebatas anak dan ayah angkat.

"Saya tahu persis hubungan Syahrini dan Laurens itu layaknya anak dan bapak angkat."

"Kalau aku ketemu dia itu saat di luar negeri dua kali, pertama di Belanda, yang kedua di Swiss. Di Swiss itu, kita pergi liburan bersama keluarganya, nggak seperti yang netizen ngomong kalau hanya berdua," ujar Itha blak-blakan.

Baca Juga: Diseret Syahrini ke Polisi Gara-gara Ocehannya Soal Pak Haji Kalimantan, Lia Ladysta Ngaku Sudah Minta Maaf: Tak Bermaksud Menyinggung Siapapun

Pun dengan gosip yang menyebut Laurens adalah sugar daddy Syahrini, Itha langsung membantahnya lantaran saat itu mereka berlibur beramai-ramai.