Find Us On Social Media :

Jaman Sekolah Sering Dibully Hingga Dipanggil Sekuter oleh Kakak Kelas, Pedangdut Ini Sekarang Bangga Sebut Dirinya Sudah Terkenal: Puas Lu!

Ayu Ting Ting

Gridhot.ID - Siapa yang tidak kenal dengan pedangdut Ayu Ting Ting?

Pedangdut yang mengawali kariernya dari bawah itu kini telah dikenal seantero Tanah Air.

Namun, kehidupan sang pelantun tembang 'Geboy Mujaer' itu tak pernah lepas dari kontroversi.

Baca Juga: Pengakuan Mantan ART Nagita Slavina, Sebut Raffi Ahmad Tak Berani Kumpul dengan Keluarga Kapital, Kondisi Mama Rieta Usai Caca Tengker Pergoki Iparnya Main Serong dengan Ayu Ting Ting Akhirnya Terungkap

Sejak kemunculannya sebagai penyanyi dangdut Tanah Air, Ayu Ting Ting juga tak sekali dua kali mendapatkan pemberitaan miring.

Salah satu yang cukup menghebohkan serta membuat banyak netizen marah ialah mengenai hubungan gelapnya dengan presenter kondang Raffi Ahmad yang juga merupakan suami dari Nagita Slavina.

Mengutip dari Kompas.com ternyata Ayu Ting Ting pun mengakui bahwa dirinya telah dikenal publik kepada orang-orang yang dulu sering melakukan perundungan atau bullying padanya.

Baca Juga: Jadi Saksi Mata, Sosok Ini Pergoki Ayu Ting Ting Bolak-balik Ciuman dengan Raffi Ahmad dalam Penerbangan Amsterdam Menuju Jakarta: Saya Lihat Pakai Mata Kepala Sendiri!

Dalam tayangan YouTube TRANS TV Official, Ayu mengungkapkan bahwa kakak kelasnya dulu sering meledek pekerjaannya sebagai penyanyi dangdut.