Find Us On Social Media :

Rela Tak Nikmati Uang THR Supaya Bisa Berikan Sembako pada Warga Pesisir, 2 Prajurit TNI AL Dapat Apresiasi dari Ketua MPR, Bambang Soesatyo: Tindakannya Memberikan Keteladanan Bagi Masyarakat

MPR RI berikan penghargaan kepada dua prajurit TNI yang membantu berikan bantuan kepada korban Covid-19 di Flores

GridHot.ID - Siapa saja bisa melakukan kebaikan.

Termasuk dua prajurit Angkatan Laut (AL) yang bertugas di Pos Pengamat (Posmat) TNI AL Flores Timur, Serda Mes Mohamad Sangidun dan Kopda Bah Damianus Luka Hera.

Dilansir dari Intisari Online, atas kebaikannya, dua prajurit tersebut kemudian menerima apresiasi dari Ketua MPR RI H. Bambang Soesatyo, Jumat (5/6/2020).

Baca Juga: Ngerasa Paling Jagoan di Kampung, Pria Ini Maki-maki Anggota Marinir yang Menegurnya karena Tak Pakai Masker, Begini Akhirnya Nasib Pelaku

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Gedung Nusantara III Lt. 9 MPR RI itu disaksikan langsung Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono.

Ketua MPR RI pada kesempatan itu memberikan apresiasi yang lebih kepada kedua prajurit TNI AL tersebut atas tindakannya yang sangat mulia hingga melampaui tugas dan tanggung jawabnya.

Kedua prajurit tersebut membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dengan memberikan sembako kepada masyarakat pesisir wilayah Flores Timur dengan menggunakan uang pribadi dari tabungannya dan uang tunjangan hari raya (THR).

Baca Juga: Usai KKB Mutilasi Warga Sipil, Lakagak Telenggen: Kepada Semua Orang Asli Papua, Yang Berani Jadi Mata-mata TNI/Polri Akan Ditembak Mati