Find Us On Social Media :

Takut Dipenjarakan Syahrini Gara-gara Baju Harga Rp 350 Ribu, Ely Sugigi Bersimpuh Minta Maaf, Sang Pelawak: Aku Takut Disangka Ngejekin, Padahal Bikin Lelucon

Elly Sugigi takut dilaporkan Syahrini ke polisi

GridHot.ID - Pelawak Elly Sugigi atau yang akrab disapa Mpok Elly mengaku khawatir dilaporkan Syahrini ke polisi.

Apa yang terjadi?

Pantauan TribunJakarta, di akun Instagramnya, Elly Sugigi mengunggah sebuah kolase foto dirinya berdampinngan dengan Syahrini yang menggunakan pakaian yang sama persis, Jumat (5/6/2020).

"Muka boleh beda, nasib juga boleh beda, tapi aku punya baju yang sama dong sama inces," tulis Elly Sugigi dalam caption Instagramnya.

Unggahan tersebut pun ramai dikomentari oleh warganet.

Baca Juga: Rombak Total Wajahnya dengan Putuskan Potong Gigi, Potret Terbaru Elly Sugigi Bikin Pangling, Sang Artis: Ya Allah, Banyak yang Bilang Mirip Syahrini

Sejumlah warganet menyebut bahwa baju Elly Sugigi dan Syahrini hanya bermotif sama, tapi dalam segi harga tentu beda jauh.

Melansir tayangan YouTube KH Infotainment, Sabtu (6/6/2020), Elly Sugigi meminta maaf karena telah menggunggah kolase foto dirinya dengan Syahrini.

"Aku minta maaf enggak sengaja, karena emang bajunya mirip sama banget," kata Elly Sugigi.

 Elly Sugigi mengatakan bahwa bajunya dengan baju Syahrini hanya mirip motifnya saja.

"Mungkin mereknya juga sama. Banyak netizen ngomongin, mungkin bajunya sama tapi harganya beda, dan aku bilang sama harganya, persis banget," kata Elly SUgigi.

Baca Juga: Takut Sepi Job, Pesohor Ini Putuskan Lepas Hijab, Akui Akan Kembali Berhijrah Apabila Sudah Punya Rumah