Find Us On Social Media :

Usir Teman-temannya yang Datang ke Rumah, Kekeyi Banting Boneka Sambil Teriak, Orang Terdekat Bongkar Kelakuan Asli Sang Youtuber

Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka

GridHot.ID - Belakangan, nama Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau yang biasa disapa Kekeyi cukup sering diperbincangkan.

Hal itu menyusul kesuksesan lagu miliknya yang berjudul 'Keke Bukan Boneka'.

Namun demikian, di balik itu semua, sahabat Kekeyi yang bernama Muhammad Cahyo Jatmiko mengungkapkan kekecewaannya terhadap Kekeyi.

Mikko tidak menyangka jika ia dan teman-temannya hanya dibayar Rp 200 ribu.

Baca Juga: Kekeyi Dicap Lugu dan Polos Usai Lagunya Tuai Kontroversi, Pakar Mikro Ekspresi Justru Ungkap Hal Sebaliknya: Orang Ini Cukup Pintar dan Stratejik!

Pasalnya, tidak hanya menjadi dancer di hari itu saja, Mikko dan kawan-kawannya juga harus melatih Kekeyi selama seminggu.

Diceritakan lebih lanjut oleh Mikko, ia dan teman-temannya juga harus menghias becak Kekeyi.

"Kalau mungkin bayar dancer tapi disuruh ngelatih tiap hari dan juga kita mikir semua konsepnya, disuruh hias becaknya cuma dibayar Rp 200 K mau apa nggak ya kira-kira"," tulis Mikko, Jumat (5/6/2020).

Mikko yakin tanpa kerja keras timnya, Kekeyi tak akan bisa mengonsep video klipnya sendiri hingga trending nomor 1 di Youtube.

Baca Juga: Disebut Sombong Sering Pamer Gaji, Orang Terdekat Bocorkan Penghasilan Kekeyi dalam Sebulan, Bisa Beli Kendaraan Tunai